Monday, June 18, 2012

3 some dengan istriku

cerita ini berawal dari ketahuannya aku sama istriku tentang aku punya seorang kekasih tanpa sepengetahuannya, pacarku ini berkulit agak kecoklatan tapi manis dan imut serta supel, sebut saja namanya dea. dea saat itu masih berumur 19 tahun dan aku sudah berumur 36 tahun serta istriku berumur 25 tahun. Dea dan istriku dulunya bertema akrab karena aku mengenalkan dea ke istriku sebagai teman kerja di kantor. Istriku percaya pada kebohongan aku itu dan dea pun terhadap istriku sangat pandai merahasiakan perselingkuhan ku dengannya. beberapa bulan berjalan, istriku mulai curiga dengan hubungan aku dengan dea. Istriku mulai melarang aku berjalan dengan dea dan mulai cemburu serta membenci dea. Hubungan gelap ini kami jalani antara aku dan dea, namun perhatiaan ku pada istriku terus bertambah untuk menutupi aib ku dengan dea di luar rumah. Perselingkuhan ku dengan dea tanpa terasa berjalan selama 2 tahun. Kadang aku membohongi istriku dengan alasan tugas ke luar kota padahal aku dan dea pergi menginap di sebuah hotel di kota itu juga. Dea aku setubuhi dari sejak kami pacaran 2 bulan pada saat itu usia dea baru hampir 18 tahun dan kegadisan dea aku renggut dengan janji aku akan menikahinya sebagai istri ke 2 bagiku. Dea mau menerima untuk jadi istri ke 2 ku tapi istriku tidak mau menerima kalau aku menikah lagi dengan wanita manapun. Padahal istriku telah di vonis oleh dokter ahli kandungan bahwa tidak bisa memberikan aku keturunan karena ada kelainan pada rahimnya. Istriku minta cerai dariku apabila aku menikah lagi dengan wanita lain. Aku sangat mencintai istri ku, istriku cantik, putih dengan ukuran dada 36 A dan bening serta sangat mulus sekali. Fisik dea dengan istriku jauh sekali berbeda sementara dea tinggi cuma 155cm sementara istriku 168cm, dea punya ukuran dada 32A sementara istriku 36A dan dea berkulit agak kecoklatan sementara istriku putih bening dan sangat mulus sekali.
Tiga tahun berjalan perselingkuhan ini ku jalani akirnya ketahuan juga dan aku mengakui ke istri ku tentang semua itu, akirnya istri marah besar dan lari ke orang tua aku di kota yang jauh jaraknya dari tempat tinggal kami. Selama istriku minggat dari rumah aku dan dea merasa bebas dan leluasa dan aku jarang pulang ke rumah karena aku dan dea hampir setiap hari nginap di hotel berduaan dan bermain sex sepuasnya.
sebulan kemudian aku ke kota J menjemput istriku di tempat orang tua ku dan istriku mau pulang ke rumah apabila aku memutuskan hubungan aku dengan dea, aku berjanji pada istriku untuk meninggalkan dea dan mengakiri semua perselingkuhan itu. akirnya istriku pulang kerumah bersama aku dan anak angkat kami yang berusia 2.5 tahun. Namun, sesampainya di kota tempat kami tinggal aku dan dea tetap lanjut seperti biasanya dan pertengkaran dalam rumah tanggapun terjadi lagi. 1 minggu sudah kami pulang kerumah dan akirnya istriku mengizinkan hubungan kami dengan catatan aku tidak mneceraikan istri ku dan mampu berbuat adil. Hari pertama istriku mengizinkan aku untuk menikahi dea saat itu kami bertiga menginap di hotel sebuah hotel mewah di kotaku dan malam itu setelah pembicaraan dan permasalahan tentang aku dan dea selesai kami tidur bersama. Istriku menyuruh aku tidur di tengah antara dea dan istriku. malam itu karena sudah sebulan lebih istri ku tidak ML dengan ku dia meminta untuk bersetubuh dengan aku padahal dea tidur disamping aku. Aku memenuhi keinginan istriku tersebut untuk bersetubuh dengan istriku, aku mencium leher jenjang istriku dan istriku mulai mendesah dan meraba daerah selangkangan ku. Aku mulai melumat bibir mungil istriku dan kami saling berciuman selama 5 menit dan nafsu istriku mulai tidak terkendali dan mulai melepaskan pakaian ku. Sementara itu dea yang pura pura tidur disamping kami mulai gelisah dan memutar posisi tidurnya membelakangi kami. Aku mulai mencium dan melumat buah dada istriku dan tangan ku bermain di klitoris istriku, sementara itu tangan istriku mulai masuk kedalam celana pendek ku yang terbuat dari bahan kaos dan mengocok ngocok batang kontol ku. Kenikmatan yang teramat sangat mulai aku rasakan namun sesekali aku mencuri pandang pada dea yang pura pura tidur disamping kami. Aku mulai tidak sabar dan sekali tarik dengan tarikan yang pasti dan profesional aku melepaskan celana dalam istriku dan setalah itu istriku juga melepas celana dalam ku. Kami melepaskan baju masing masing dan kami mulai berbugil ria berdua sementara dea masih pura pura tidur disamping kami. setelah lama saling cium dan raba aku mulai mengarahkan batang kontolku ke belahan merekah memek istriku, dengan tegap dan yakin kontolku mulai mearmbah masuk kedalam vagina istriku dan istriku mendesah saking terasa enaknya. Sekitar 20 kali kocokan istri meminta rubah posisi dengan posisi dia diatas dan kami merobah posisi seperti yang diminta istriku. Pada saat istriku di duduk di atas selangkangan ku dengan bebas di mengerak gerakan pantanya naik turun dan maju mundur. Lima menit kemudian istriku mencapai klimaks sementara aku hanya diam dan bertahan di posisi bawah. Kembali istriku mengoyang pantatnya maju mundur di atas selangkangan ku, namun kali ini dia lakukan sambil menarik dea. Aku kaget sekali saat istriku menarik dea dan istriku mengajak dea untuk bergabung bersama tapi dea menolak karena ragu dan malu sebab kali ini ada istriku. Istriku menyuruhku untuk merayu dea dan aku merayu dea untuk bergabung dan akirnya dea mau juga karena dari awal dea sebenarnya juga sudah terangsangan karena mendengar rintihan dan desahan kami berdua. Sambil bertahan di posisi bawah di genjot istriku aku mencium bibir dea dan meraba dada dea, dea mulai tidak terkendali dan dia tanpa menghiraukan lagi istriku akirnya menikmati lumatan bibirku di bibirnya. Dea menurut saja saat aku mulai melepaskan pakaianya satu persatu dan akirnya bugil juga. Sementara itu istriku masih sibuk dengan jobnya menggenjot kemaluanku didalam memeknya. Akirnya istriku klimaks lagi untuk yang kedua kalinya. Setelah puas menggenjot aku, istriku mulai melepaskan batang kontolku yang tertanam dalam vagina, setelah itu dia pindah kesampingku. Istriku menarik wajah dea dan mencium kening dan pipi dea serta sesekali meraba dada dea yang mungil. Istriku menyuruh dea tidur telentang sambil mengangkang. Setelah dea telentang di tempat tidur, istriku menyuruh aku menyetubuhi dea. Aku bertanya ragu pada istriku..."serius nih sayang???"" Istriku menjawab,..."iya, serius...lakukanlah sayang, lebih baik aku melihat papa bersetubuh dari pada papa bohong.." kata istriku. Dengan gerakan penuh nafsu aku ambil posisi untuk menyetubuhi dea, aku mulai berada di atas dea sementara dea menelentang menunggu gempuran ku di bawah badanku. Aku mulai mencium lagi bibir dea dan setalah itu turun ke bagian dada dea yang mungil serta menciumi perut dea. Sementara itu istriku sibuk mengocok ngocok kontol ku, selang beberapa menit akirnya aku siap untuk menguhujamkan batang kotolku ke memek dea. Istri ku memegangi kontolku dan mengarahknnya ke memek dea. Tangan istriku tetap memegang batang kontolku dan mengesek gesekanya ke memek dea.Dea mendesah mendapatkan kenikmatan yang tiada duanya Beberapa lama kemudian istriku mulai mendorongkan pantaku ke bawah sambil memegang kontolku dan mengarahkannya lagi ke memek dea. sedikit demi sedikit batang kontol ku mulai masuk ke memek dea yang sudah sangat basah itu tapi tangan istriku masih tetap memegangi batang kontolku untuk menuntun kontol ini masuk ke memek dea. Akirnya setelah amblas semua batang kontolku masuk ke memek dea istriku menciumi punggungku dan tengkuk ku. sesekali istriku juga menciumi pipi dan kening dea. Namun karena sangat nafsunya, dea meraih kepala istriku dan mencium bibir istriku, akirnya mereka berdua bercium dengan sangat mesra sekali dengan penuh nafsu. Sementara itu aku tetap saja terus mengocok ngocok batang kontolku ke dalam memek dea. 5 menit kemudian dea mencapai puncaknya, sambil memeluk tubuh istriku dea klimaks dan aku makin memeprcepat kocokan kontolku kedalam memek dea. beberapa kocokan kemudian aku merasakan ada yang minta keluar dari batang kontolku, aku menanyakan pada dea...mau dikeluarin dimana sayang, diluar apa didalam??" tanyaku pada dea. Istriku menjawab, keluarin aja di dalam pa.." kata istriku. Dea juga mejawab pertanyaan ku..."terserah abang mau keluarin dimana...dea mau aja deh.." katanya. Aku langsung raih tubuh istri dan ku lumat dada besar istriku sekuatnya sementara itu batang kontolku menyemburkan air maniku di dalam memek dea. Saat aku lagi keluar, istriku membantu menambah kenikmatan dengan menekankan pantatku sekuatnya ke selangkangan dea dan kontolku makin dalam masuk ke dalam memek dea dan air maniku pun semakin jauh masuk di dalam rahim dea. setelah puas menembakkan air maniku ke dalam memek dea kami bertiga berciuman dan saling membelai dengan mesra. Istriku berkata pada dea, "kakak sengaja menyuruh abang menyetubuhi dea, biar nanti kakak ga cemburu lagi sama dea dan begitu juga dea nanti setelah menikah sama abang" kata istriku. setelah selasai kami masuk kekamar mandi bertiga untuk mencuci kemaluan masing masing. Dikamar mandi kami bercanda ria bersama dan dea bersama istriku sibuk membersihkan batang kontolku dengan sabun. Setelah bersih istriku menyuruh dea jongkok mengulum kontolku lagi dan istriku sibuk mencium dada dan bibir ku. Setelah itu mereka berdua bergantian posisi, sekarang istriku yang mengulum kontolku dan aku sibuk melumat dada mungil dea. Akirnya batang kontolku keras lagi, kedua wanita ku juga sudah mulai naik lagi naik nafsunya. Aku mengangkat tubuh dea ke wastafel biar agak tingi dan memudahkan aku memasukkan kontolku ke memek dea, sementara itu istri memegangi batang kontolku sambil menuntun kontolku yang panjang dan besar ini untuk masuk kedalam memek dea. Sekitar 20 kocokan aku melepaskan batang kontolku dari memek dea dan sekarang giliran istriku yang aku entot memeknya dengan posisi yang sama aku lakukan ke dea. Sementara aku sibuk megocokkan kontolku ke memek isktriku dea juga sibuk memelukku dari belakang sambil menciumi leher dan bibirku. Beberapa menit kemudian kontolku mulai ingin menyemprotkan sperma dari sarangyan. Kucabut kontolku dan ku suruh istriku duduk jongkok berdua dea dan sementara itu aku sibuk mengocok ngocok batang kontolku pakai tangan sambil ku arahkan batang kontol ku ke muka dea dan istriku. Saat spermaku keluar, dea dan istriku membukakan mulut untuk menanti semprotan spermaku ke mulut mereka....sperma ku keluar kental sekali dan ku semprotkan sebahagian kemulut istriku dan sebahagian lagi ke mulut dea. Mereka menelan sperma ku dan istriku mengocok ngocok kontolku ku kemulut dea. Dea melumat kontolku yang dikocok istriku itu dan sisa sisa sperma yang masih ada habis dimasukin kedalam mulut dea. Akirnya kami mencuci lagi kemaluan masing masing. Setelah puas bercinta bertiga kami tidur bertiga dan aku tidur di tengah antara dea dan istriku sambil bugil sampai pagi. Paginya kami lakukan lagi bersetubuh di atas tempat tidur. Sampai saat ini kami sering melakukan persetubuhan tersebut bertiga, kalau ada kesempatan kami pasti melakukannya baik di hotel, dirumah aku atau di tempat kos dea. Hal ini sudah berjalan 4 bulan sementara istriku mendesak aku supaya secepatnya menikahi dea karena istriku ga mau dea hamil sebelum aku menikahinya. 

sumber : www.meremmelek.net

2 comments: