Monday, June 18, 2012

Cerita Sex, DEMI SEBUAH PEKERJAAN

Aku tari 23th,tinggi 167,berat 53kg,aku terbilang gadis yang seksi n" cantik terbukti dari terpilihnya aku di berbagai pemilihan, dari putri merk kendaraan terkenal hingga putri pariwisata di daerahku

kisah ini terjadi satu bulan yang lalu,waktu itu aku ada sedikit masalah ditempat kerjaku yang lama sehingga membuatku memutuskan tuk keluar walaupun blm ada pekerjaan pengganti,ku nikmati masa" nganggurku dengan mengunjungi soudara ato nongkrong bareng temen"

suatu hari tawaran datang dari teman sepupuku,konon temannya itu adalah pemilik beberapa perusahaan dan perkebunan di daerah semarang,akupun diberi no hp nya lalu kuhubungi, namanya antok dan kami pun ngobrol sana sini hingga janjian bertemu tuk mendapat penjelasn yang lebih komplit,akhirnya kami sepakat tuk bertemu di semarang pada tanggal yang sudah di tentukan

karena keluargaku sibuk semua jadilah aku berangkat sendirian ke semarang dengan menumpang bus patas executif aku meluncur kesana,4 jam sudah ku lalui hingga tibalah aku di semarang,sesuai kesepakatan pula antok tlah menunggu kedatanganku,setelah bertemu kami langsung meluncur dengan mobil mewahnya yang terbilang cukup gaul bagiku,kesan pertama melihatnya biasa saja,dengan tinggi setara denganku dan kulitnya agag gelap,tak tampak dia seorang pengusaha kaya raya,tapi aku cuek saja,kami pun menuju ke sebuah restoran tuk makan karena jam sudah menunjuk pukul 2 dan saatnya tuk makan siang

setelah makan kami kembali meluncur ke suatu tempat kali ini adalah bandungan,tempat wisata yang sejuk di kelilingi perkebunan, vila dan hotel,pertama aku bingung knapa kami kemari namun dari cerita sepupuku aku menyimpulkan mungkin dia ingin menunjukkan bisnis perkebunannya,benar saja pikirku lalu kami berhenti di sebuah perkebunan dan kami turun,ia sempat berbincang kepada beberapa pegawainya lalu menyuruhku kembali ke mobil dan kami melanjutkan perjalanan,sekarang kami berhenti di sebuah hotel,entah miliknya ato bukan aku pun tak tahu

setelah beberapa saat menunggu di loby aku diajak ke atas menuju salah satu kamar,sembari dia berkata "Tari,kmu pasti cape,istirahat dulu saja besok baru membicarakan tentang pekrjaan" lalu aku di tinggal sendiri, mungkin karena kelelahan aku pun tertidur,tak terasa malam pun tiba aku terbangun oleh ketukan di pintu kamarku,dengan terkaget dan terhuyung aku membuka pintu ternyata mas antok sudah di depan pintu bersama seorang temannya,waktu itu pukul setengah delapan, kmu baru bangun?capek bgt ya mpek pules gitu tidurnya,nih mas bawain makanan,,ia mas aku capek banget,makasih ya makanannya,,sambil ngantuk aku makan sambil menanggapi obrolannya,ntah mengapa kantukku tak kunjung hilang sehingga samar" ku dengar suara mereka dan ku jawab sekenanya,selesai makan kami lanjut ngobrol dengan aku tetap mengantuk berat

namun aku terkejut saat mas antok ternyata sudah berpindah duduk dikasur tepat disebelahku,lalu tangan nya merangkulku sambil berkata"kamu cantik Tari,boleh dong aku ngerasain kamu?"lalu ku tepis sambil berontak "apa apaan ini mas antok"namun tenaganya yang kuat tetap menahanku sehingga aku tetap pada posisiku dan masih pula dalam dekapannya,,dengan suara kasar ia berkata"jangan jual mahal kamu,kita barter saja,aku dapat kamu,kamu dapat pekerjaan,ok!!

seperti di hipnotis aku terdiam,entah karena takut ato karena apa aku pun tak mengerti, dengan perlahan direbahkannya tubuhku di kasur,lalu ia mulai melepas satu persatu kancing hemku hingga tampak payudaraku yang hanya di tutupi oleh bh tipis,lalu ia mulai pula melepas kait celana jeans hitamku dan di pelorotkan gingga terlepas,tampaklah gunungan vaginaku yng hanya di tutupi cd merah transparan,lalu aku di suruh berdiri dan dengan sigap ia melepas semua pakayn dalam ku hingga aku benar benar bugil,sebenarnya aku sangat malu saat itu,di telanjangi oleh org yang baru ku kenal dan di hadapan temannya pula,hingga aku merasa seperti tontonan murahan,,masih dalam posisi berdiri ia merangkulku ,melumat habis payudaraku,menggigit putingku sembari tangannya menelusup meraba bagian bawahku,kenikmatan tak ter elakkan melandaku,sensasi tersendiri bercinta dengan org yang baru ku kenal dan di tonton pula olh org lain

vaginaku mulai basah dibuatnya,aku pun mulai membalas serangannya,dengan mereba dan menyupang pundak dan lehernya,lalu ia berlutut dan kakiku yang satu dinaikkan ke kasur sedang yang satu tetap di lantai agar memudahkan dia dalam melumat menikmati lubang vaginaku,sapuan lembut lidahnya dan sedotan mulutnya pada clitorisku membuatku tak tahan dan mencapai orgasme,tubuhku mengejang hebat dan terkulai lemas membungkuk berpegangan pada kasur,tak sengaja posisiku menjadi setengah menungging dengan satu kaki terjuntai di lantai,melihat situasi itu antok tak tinggal diam lalu dari belakang ia menghujamkan kontolnya yang memang sudah tegag menantang ke liang vaginaku,dengan mudah seluruh batang itu amblas di vaginaku,karna kebetulan kontolnya tak terlalu besar,mungkin setara dengan milik pacarku,,aku kembali melenguh saat kontol itu mentok hingga rahimku,,tak tinggal diam temannya yang dari tadi hanya menonton sekarang sudah berada di depanku dengan kontol yang sudah tegang dan telanjang bulat,aku cukup kaget,dengan keberadaannya di hadapanku dan terlebih lagi dengan ukuran kontolnya yang sedikit menakjubkan dan sudah pula di sodorkan ke mulutku walau yang dapat kulumat hanya kepalanya saja

lima belas menit sudah ku di genjot dalam posisi ini,belum pula ada tanda" mereka akan mencapai orgasme,aku mulai kelelahan dan meminta mereka untuk merubah posisi,,lalu mereka merebahkanku kembali diatas kasur,kali ini temannya yang mengambil posisi di bawah dan antok mengangkangi kepalaku menyuruhku mengulum kontolnya dalam posisi terlentang,dalam posisi mengulum terlentang aku tak tau bahaya yang menghadang,dengan tiba tiba dan kasar temannya itu menyodok vaginaku dengan kontol besarnya,tentu saja aku kaget dan berteriak kesakitan yang membuatku membuka mulut lebih lebar,bersamaan dengan itu pula antok menekan lebih dalam kontolnya di mulutku hingga menyodok sampai ke tengorokan,aku tak dapat bernafas dan tak dapat pula mengelak karena tertahan olh kasur dan bobot badannya yang menindih kepalaku,jadilah aku seperti org yang sedang di cekik,batuk tak bisa bernafaspun tak bisa,namun pada situasi itu mereka malah tampak keenakan,mungkin karena kontraksi semua ronggaku akibat kelojotan mencari udara,lalu mereka mempercepat genjotannya dan hanya sepersekian detik merekapun mencapai orgasmenya masing",temanya di vaginaku dan antok di mulutku,aku megap megap mencari udara hingga tertelanlah semua pejuh antok yang berada di mulutku

lalu mereka beristirahat sejenak itupun sambil tangan mereka tetap merabai tubuhku yang masih lemas karena hampir mati,tak lama tenaga mereka sudah kembali pulih,lalu aku disuruhnyamenduduki kontol antok yang berbaring dikasur,dalam posisi memeluku antok menggenjotku dengan sangat cepat hingga aku dapat merasakan kenikmatan dan mencapai orgasmeku lagi,kejangan tubuhku,jepitan rongga vaginaku dapat pula dirasakan olh antok,maka ia menghentikan serangan agar dapat memberi kesempatan padaku untuk menikmati orgasmeku,masih dalam posisi itu beberapa saat kemudian tampak antok memberi kode pada temannya,lalu temannya datang dengan membawa beby oil dari tas ku yng biasa ku buat melembapi telapak kakiku saat kering,sekarang di oleskan oleh temannya pada lubang anusku,,aku berontak sejadi jadinya,tak dapat ku bayangkan apa rasanya dan bagaimana jadinya bila kontol besar temannya itu membobol anusku karena aku belum pernah main anal,,namun dekapan kuat antok pada tubuhku dan tenaga ku yang telah habis terkuras hanya dapat membuatku menggeliat yang justru membuat mereka semakin bernafsu

ku hanya dapat memejamkan mata saat temannya itu memaksa kontolnya yang besar menerobos anusku yang masih perawan,robek rasanya lubang anusku,tetesan air mata mengalir deras di pipi,setelah berhasil amblas semua lalu dengan semangat mereka berdua menggenjotku secara bersamaan,sejujurnya ada rasa nikmat dari perlakuan ini namun rasa perih di anusku tetap terasa menyakitkan,20 menit mereka menggenjotku dan akhirnya masing" dari kami mencapai orgasme,dengan temannya terlebih dahulu memuntahkan spermanya di anusku,diikuti oleh aku yang tak tahan oleh genjotan kontol antok di vaginaku dan hampir bersamaan antok tlah pula menyemburkan spermanya di dalam vaginaku

kamipun terkulai lemas, tak sempat membersihkan diri dan langsung tertidur ber tiga,,aku terbangun saat subuh menjelang dan membangunkan mereka tuk segera membersihkan diri,,setelah kami kembali rapi aku berkata pada antok agar aku diantar pulang saja sekarang,masalah pekerjaan nanti ia ku hubungi kembali,,dia sempat terdiam mungkin takut bila aku melapor pada orang tuaku... namun lamunannya pecah saat ku katakan tenang saja ,kita sudah sepakat kan? tak akan ada yang tahu,,sambil tersenyum ia melangkah menggandengku menuju mobilnya dan kami lansung meluncur k kotaku tuk mengantarku pulang dengan meninggalkan temannya yang ternyata adalah pegawai hotel tempatku menginap

dan hingga saat ini aku belumlah menghubungi antok tuk menagih janjinya itu,aku takut bila nanti bekerja ato berada di dekat antok aku hanya akan menjadi budak sex nya bersama teman temannya saja


sumber : www.meremmelek.net

No comments:

Post a Comment