Monday, June 18, 2012

DI CONTEK

Bandung setahun yang lalu..

Awal mula kisah ini bermula pada keisenganku berlibur ke bandung sendirian sekedar melepas penat bkerja di Jakarta.

Aku naik bis dari terminal Lbak bulus dan turun di Leuwi panjang.
Aku sendiri belum punya rencana mau nginep dimana dan jalan2 kemana karena aku sendirian dan tidak punya kerabat di Bandung.

Setelah sampai di Bandung, aku langsung naik taxi ke salah satu hotel daerah dago untuk bermalam karena waktu menunjukan jam 8 malam jadi aku mengutamakan mencari penginapan.

Sesampainya di hotel, aku langsung check in dan berendam di bath tub dengan air hangat. Nikmat rasanya, rasa lelah ditubuh seakan sirna diterpa air hangat dan sebatang rokok.

Tiba2 bel kamarku berbunyi dan ada suara "cleaning service"..Dari suaranya aku bisa mengenali kalau itu seorang wanita.

Aku pun beranjak dari bath tub untuk mengambil handuk dan baru aku sadari kalau ternyata handuknya tidak ada!

Akhirnya aku berbasah2 hanya memakai boxer saja membuka pintu.

Ketika pintu dibuka, aku melihat seorang wanita muda yang buah dadanya begitu besar (sekitar 36C) dengan kancing atas yang sengaja dibuka.
Kontan saja batang kemaluanku langsung menegang dengan cepat dan boxer yang kupakai langsung kelihatan menonjol.
Dengan cepat aku sambar handuk yg dipegang oleh cleaning service itu untuk menutupi boxerku.

Sekilas aku melihat cleaning service itu sedikit tertawa, mungkin karena melihat kemaluanku yg menegang.

"Mukanya boleh juga, masih muda dan manis" batinku.

Ketika aku mau menutup pintu, tiba2 dia bertanya "Mas itu ada ketimun yah didalam celananya ?" sambil tertawa nakal.

Spontan aku menjawab "iya, ini ada timun suri" balasku tidak mau kalah nakal.

Akhirnya kita jadi tertawa bareng dan dia ku undang masuk "sini masuk aja kita ngobrol2" pintaku.
Dia pun masuk dan pintu ku kunci rapat dan tidak lupa kucantumkan "Do not disturb" di pintu kamarku.

Didalam kamar, aku goda dia "itu kamu juga ada buah melon yah di baju kamu ?" sambil sedikit bercanda. 

"Ahhhhh, mas bisa aja. Emangnya belum pernah yah ngeliat yang sebesar ini?" dia balik menantang. 

"Kalau di film bokep saya sering ngeliat, tapi kalau aslinya...baru kali ini deh saya ngaku..situ namanya siapa? nama saya Andi" sembari mengulurkan tangan untuk bersalaman. 

"Nama saya Nina mas asli Bandung" Jawabnya. "Mas ke Bandung mau ada urusan apa?" tanya Nina. 

"Ngga, sekedar liburan aja abis saya capek abis kerja di Jakarta" Jawabku..

Sebenarnya pikiranku sudah tidak bisa berkonsentrasi lagi. Batang kemaluanku sudah menegang sangat keras sehingga palkonku berdenyut2 seperti jantungku.

Lalu ku nekatkan diriku untuk memeluknya. Ternyata Nina tidak menolak dan langsung menjilati bibirku dengan ganas dan akupun membalas dengan mengulum lidahnya dengan lidahku sehingga kamipun bergumul dengan mesra di tempat tidur.

Aku tidak sabar untuk melihat payudaranya yg sudah menyembul di bajunya. Lalu ku buka kancingnya satu persatu sehingga kelihatan bh-nya. ASTAGA!!! BH-nya hanya cukup untuk menutupi seperempat dari buah dadanya. Kucopot BH-nya dan kunikmati payudaranya dari kiri ke kanan, kanan ke kiri. Lalu kukulum putingnya....

"ahhhhhhh....mas enak.....lidahnya mainin juga mas....ahhhhhhhh" Nani mengerang2 keenakan. Setelah puas memainkan payudaranya, kucopot boxerku dan Nina mencopot semua pakaiannya.

Mulus sekali body-nya, putih dan tidak bercacat..Lalu Nina membaringkan diriku dan gantian dia yang menikamti batang kemaluanku yang daritadi sudah mengeras. Pintar sekali Nina dalam memainkan Kontolku, apalagi ketika sampai di Palkon. Kadang lidahnya bermain2, kadang sedikit gigitan lembut disertai hisapan kuat. 

Setelah puas dia memainkan kontiku, aku rebahkan dia dan kubuka kedua pahanya dan langsung saja kumulai penetrasi.

"Masssssssss.....ahhhhhhhh...m asssss....ahhhhh enakkkk" Nina kelojotan ketika kugoyang dengan keras

Tak lama kemudian "masssssss....aku udah ga kuat....ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh" Nina kemudian kejang2 dan kedua pahanya menghimpit batang kemaluanku dan keluarlah cairan orgasme-nya.

Sebenarnya aku sedikit kecewa karena masih ingin bermain lebih lama lagi.

"Mas masih belum keluar yah?" tanya Nina sambil terkulai lemas.
"Iya Nin, tanggung nih" jawabku
"Sini mas" Nina kemudian jongkok didepanku dan kedua payudaranya diarahkan ke kemaluanku.

Batang kemaluanku tepat berada diantara kedua payudaranya dan dia mulai menghimpit kemaluanku dan bergerak naik turun sembari mulutnya menghisap dan menjilat sekali2.

"ahhhhh nikamt bgt Nin !" Aku merasakan sensasi yg sebelumnya belum pernah kurasakan.

Karena sedikit seret, aku ludahi dadanya biar licin dan lancar pergerakannya lalu dia mulai gencar naik turun.

"Nin aku mau keluarrrrrrr" nafasku mulai tidak beraturan.

Lalu dia ganti posisi, mundur sedikit dan tangannya dengan cepat mengocok punyaku dan akhirnya keluarlah cairan keramatku dan ketika keluar didekapnya kontolku di payudaranya sambil deremas2 dengan nikmat....

"ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh .....enak sekali Nin" Lalu dihisapnya palkonku sampai bersih.

Kamipun terbaring lemas di tempat tidur.

Aku menyalakan sebatang rokok dan Nina berpakaian kembali.

"Mas aku pulang dulu yah. terima kasih banyak mas" kata Nina
"Iya Nin, sama2" Jawabku

Kemudian kami bertukar nomer HP dan diapun keluar.

Esok harinya aku jalan2 keliling Bandung dan sorenya aku pulang.

Aku tidak akan lupa akan pengalamanku ini dan setiap mau ke Bandung aku tidak lupa menelponnya untuk merasakan Dicontek alias DI COliiN di TetEK.


sumber : www.meremmelek.net

No comments:

Post a Comment