Monday, June 18, 2012

Gara2 dkejar deadline meja hijau

Sebut saja namaku Rocky,aku mahasiswa d PTN Medan,kejadian ini terjadi ketika tahun 2007 silam.
Cerita ini bermula ketika temenku,sebut saja namanya Ratih sedang dikejar-kejar deadline waktu sidang. Sebenarnya aku dan Ratih bukanlah teman seangkatan,aku satu tahun d bwh ratih,tapi kami merupakan anggota dari suatu organisasi ekstra d kampus kami.
Pada hari sabtu ketika aku sedang duduk sendiri d warung kopi d daerah dekat kmpus ratih menghampiriku dan kami mengobrol seperti biasanya. Dan singkat cerita Ratih menceritakan mengenai masalahnya kalau dia sedang dikejar deadline jadwal meja hijau,dan dia memintaku untuk membantunya menyelesaikan skripsinya d rumahnya. Pada awalnya aku menolak karena ga mungkin dong aku nginap d rumahnya,sedangkan aku laki2, ga enak dong sama ortunya. Lantas Ratih menjelaskan bahwa yg tinggal d rumah itu hanya dia dan kakaknya, k2 ortunya berada d Jakarta,sedangkan kakaknya telah kerja dan dinas d luar kota medan. Setelah mendengar penjelasan itu maka ku ia kan tawaran dari Ratih untuk membantunya menyelesaikan tugas akhir kuliahnya.
Seperti biasanya pada hari sabtu dkarenakan tidak ada kuliah maka akupun bermain kartu satu harian di daerah dekat kampusku. Biasanya kami bubar sekitar jam 7 atau jam 8 malam. Saat itu masi jam setengah 7 HPku berbunyi tanda ada sms masuk yg isinya “rock jangan lupa nnti jam 9 aku tunggu di tengku(sebutan untuk warkop org aceh)” Aku pun membalas ‘ok’.
Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 8, akupun segera menuju t4 dimana ratih menunggu aku. Setelah sampai di sana kami ngobrol sebentar dan langsung menuju k rumah ratih d daerah mandala.
Singkat cerita kami telah sampai d rumah Ratih. Aku meminjam handuk untuk mandi, selesai mandi barulah kami berdiskusi mengenai hal2 apa yg mungkin bisa aku bantu. Kamipun bekerja dari jam 9 malam dan selesai sampai jam 11 malam karena perut kami terasa lapar. Lantas ratih menawari ku untuk makan, dan aku bilang terserah saja la yg penting kenyang. Maka ratih pergi membeli nasi gorereng d dekat daerah rumahnya. Selesai makan kami melanjutkan tugas kami, aku d tugasi Ratih untuk memeriksa cacatan kaki, apakah ada yg salah atau ada yg masi perlu d tambahi.
Akhirnya semuanya selesai dan tak trasa waktu sudah menunjukkan pukul 2 malam. Kamipun sepakat untuk beristrirahat. Aku lantas menghidupkan tv yg ternyata ada pertandingan liga spanyol(aku lupa pertandingan apa saat itu). Saat asik sedang nntn Ratih keluar dari kamarnya dan mengatan:”Rock kalau mau tidur nnti d kamar ku aja ya,bnyk nyamuk d ruang tengah”. Aku pun menjawab:”ada2 saja kamu rath”.
Pada saat asik nntn bola tiba2 gelas yg ada d meja dapur jatuh k lantai, dan aku lgnsg menuju kamar ratih menceritakan kejadian itu. Lantas ratih menceritakan bahwa mmg d rumahnya ada penunggunya tapi tidak menggangu kok,Ratih sudah terbiasa dengan kejadian seperti itu, mulai dari kran air hidup sendiri d kamar mandi,sampai gelas jatuh. Aku pun memutus utk lgsng tidur dan tidak melanjutkan nntn bola tadi.
Disini kejadian itu bermula.
Aku tidur membelakangi Ratih dan pada awalnya tidak ada niat untuk berbuat yg macam2 dengan teman sekampusku ini. Karena aku tidak bisa tidur, lantas aku membalikkan badanku menghadap k ratih yg ternyata membelakangiku. Terlihatlah olehku bokong ratih yg menggumpal, seketika itu juga adekku mengeras. Entah setan dari mana yg menyuruhku utk memegang bokong ratih. Akhirnya kupegang juga bokong ratih dari belakang, ternyata Ratih belum tertidur dan dia memegangang tanganku dan mengangkatnya dari bokongnya sambil berkata ‘apaan sih kau Rock”.
Seperti mau copot rasanya jantung ini,tapi untungnya dia tidak marah. Maka ku urungkanlah niatku untuk meremas bokong s Ratih. Tapi yg namanya setan selalu siaga utk menggoda kita dalam kondisi seperti ini. Dan entah dari mana keberaniaan itu datang, lantas aku mendekati telinga Ratih dan membisikkan “rath aku boleh ga pegang 2 aja, aku janji deh ga bakal lebih,Cuma pegang2 dari luar aja”. Lantas Ratih menjawab “apaan sih Rock, aku da ngantuk nih”. Gagal deh, tapi kuberanikan lagi “sebentar aja Rath”. Ratih pun menjawab dengan nada kesal “ ywd la tapi jgn d buka ya”. “ok, makasi ya Rath”.
Aku pun mulai meraba-raba bokong Ratih, tanpa sadar aku sudah mengeluarkan adekku untuk ku kocok2. Dan dengan keberanian aku mulai memelorotkan celana ratih dengan mudah karena bahannya dari karet, ternyata Ratih tidak marah saat celananya ku turunkan setengah,karena tadi perjanjiannya “jgn d buka ya”.
Ops ternyata dapat lampu hijau, ga tau apa ratih sudah tidur atau memang menikmati rabaanku sehingga dia tidak marah. Sebelum aku memasukkan anuku k punya si Ratih, aku permisi dulu, Karena takut juga kalau2 si ratih da tidur,trus besok pas bangun aku d lapor memperkosa dia kan jadi runyam masalahnya. Eh, ternyata si ratih belum tidur, saat aku bisikkan k telinganya “rath aku boleh ga masukkin k anuku k punyamu?”. Eh dia malah ngangguk sambil berkata pelan “ tapi pelan2 ya Rock”. Wew, dapat SIM(surat izin mengentot) dari ratih langsung aku bermain tanpa beban lagi.
Pertama aku pelorotin celana ama kancutnya sampat terlepas dari kakinya,wew baru kali ini aku melihat meki asli, sebelumnya hanya dari film. Ternyata mekinya si Ratih ga ada bulunya(sumpah, ga bohong),pas aku Tanya sama s Ratih “Rath kok ga ada bulunya sih?”. Trus dia jawab pelan “ku cukur trus d weks, sisa weks dari bulu kaki,timbang kebuang mending d manfaatin k sini”. Wew, tadinya mau langsung aku masukin,tapi ngeliat mekinya si ratih ga ada bulu2nya & bersih ywd aku jilpek aja dulu. Ternyata permainan lidahku bisa membuat s Ratih menggelinjang. Setelah selaesai menjilpek s ratih aku bilang k dia “rath,gentian mau ga?”. Eh dianya ga mau isap punya aku, tapi ywd la, kubuka baju dia sampai dia tidak mengenakan apapun skrg. Kuremas-remas dadanya sambil ku cium bibirnya, tak sadar ternyata si ratih memegang anuku dan menuntunya masuk k vaginanya, saat hampir masuk langsung ku tarik, “rath kau masi virgin ya” tanyaku. “ia Rock” jwbnya. Wah sama dong kita, aku juga masi perjaka ini. Kalau gitu tunggu apa lagi rock,jawab Ratih. Ok lah kataku. Langsung ku balikkan s ratih, skrg dia menduduki perutku, dia pun mengambil kuda2 setengah jongkok sambil mengarahkan anuk ku k vaginanya dan sluruup masuklah semua batang anuku k dalam lobang vaginanya. Kami pun berciuman sambil s ratih menggoyang-goyangkan pantatnya. Saat ku balikkan si ratih utk berganti posisi ternyata ada darah d vaginanya. Wew terpaksa kegiatan d hentikan sejenak utk membersihkan darah virginnya s ratih. Setelah dbersihkan baru la kegiatan d lanjutkan, sampai akhirnya aku crott (tapi d luar crootnya, bahanya nnti).
Kami bangun jam 10 pagi dan kami melakukannya 1x lagi sebelum menyelesaikan skripsinya s ratih. Singkat cerita semua kerjaan kami selesai pada jam 7 malam, dan si ratih pergi membeli makan malam buat kami berdua.
Tak d sangka ternyata saat membeli makan malam si ratih mampir k apotik utk membeli kondom. Saat selelsai makan baru dia memberitahu k aku kalau dia tadi mampir k apotik utk membeli kondom. Ternyata s ratih ketagihan sama aku.
Selesai makan kami bermain 1x lagi sebelum aku pulang k rumah ku.
Besoknya saat mau mengambil absensi aku berjumpa s ratih d bagian pendidikan, dan aku berkata sama dia “masi ada sisa dua kan Rath?”
Kamipun jadi sering melakukan hal seperti itu d rumahnya s ratih, sampai akhirnya dia Wisuda dan kembali k jakarta utk mencari pekerjaan.
Sepesial thanks 2 Ratih (nama samaran) : makasi buat yg telah kau berikan pada ku, aku tidak menganggap itu sebagai imbalan dari jasa ku pada dirimu. 

sumber : www.meremmelek.net

No comments:

Post a Comment