Monday, June 18, 2012

Liburanku

Selama gw liburan di tempat asal gw, gw hanya bergaul sama kakak gw (perempuan) dan teman-temannya. Beda umur gw dan kakak gw cuma 2 tahun. Jadi setiap kakak gw pergi clubbing gw selalu ikut. Diantara temannya yang jg partygoers ada satu yang paling menawan di hati, namanya linda. Gw suka aja melihat dia.

Malam itu, sepulang clubbing teman kakak gw, Linda, ikutan nginap di rumah, kebetulan kostannya sedang sepi makanya dia takut untuk pulang. Karena rumah gw kecil, terpaksa gw tidur di sofa ruang tamu. Entah mengapa, gw belum merasa mengantuk padahal waktu sudah hampir jam 3 pagi. Mungkin karena tadi minumnya nanggung, akhirnya gw main komputer saja, berharap akan datang rasa kantuk. Bukannya rasa kantuk yang datang, tapi gairah gw yang timbul. Jadi gw buka data2 bokep gw di komputer, and gw berniat buat menyalurkan hasrat biar bisa cepet tidur.
Disaat asyik2nya gw nonton bokep sambil masturbasi, ternyata Linda sudah berada di depan pintu kamar sambil ngeliatin gw bermasturbasi. Langsung saja gw kaget n gw tutup Laptop gw n gw kembaliin dedek gw ke tempatnya.

"Hayo ngapain lu..." Kata Linda.
"Ga ada kok... Refreshing aja..." kata gw sambil malu2. "ada apa mbak?"
"Ngga ada, gw cm pengen ke wc aja..."
"O ya uda.. Silahkan aja..."

Yah... saking malunya dedek gw langsung lemez n gw ga nafsu lagi buat coli... Sementara linda di kamar mandi, gw close file2 bokep gw, n gw lanjutin main game komputer.

"Bob, gw boleh duduk sini ga? di kamar terlalu dingin.." tanya linda setelah dy keluar dari WC, sambil duduk di samping gw di sofa.
"silahkan aja mbak..."
"sekarang kamu ngapain???"
"ga ada mbak, cuma main game, biar bisa tidur..."
"Mbak kok ga tidur? kan mbak santi dah tidur..."
"iya neh, begitu sampai kamar si santi langsung tidur, padahal gw kan pengen pinjem baju tidur..."
bener jg ya, gw baru sadar, setelah diperhatikan ternyata Linda masih memakai kostum clubbingnya. dengan dress v neck yang mini yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.
"Lho, kenapa ga langsung ambil aja di lemarinya?"
"tadi sih niatnya gitu, tapi kan di kamarnya banyak lemari, terus lemari yang pertama gw buka, ada pakaian cowok. Makanya gw ga berani buka2 yang lain. takut ngeliat yang aneh2..."
"Ooooh. maap mbak, itu mungkin pakaian gw. Mbak ga liat yang aneh2 kan??? Tadi saya lupa mengunci lemarinya" dikamar kakak gw ada lemari gw yang harusnya selalu gw kunci, tapi karena tadi dah buru2 clubbing gw lupa ngunci...

"Ya udah, gw ambilin baju tidurnya deh..."
"ntar aja dek, gw masih belum bisa tidur."
"lho kenapa mbak? bukannya mbak tadi banyak minum? harusnya kan bisa cepat tidur. atau lagi ada masalah???"
"iya neh, si abang (pacarnya) lagi pergi ke semarang, trus kata teman gw di semarang, dia liat abang lagi mesra2an ama cewe lain. Padahal dia bilang ibunya sakit, ternyata dia selingkuh di sana. Biasanya gw sebelum tidur selalu dicium dulu sama dia, tapi sekarang kayak sudah ga mungkin, gw sudah ga sudi..."

"Wah, kalo cuma gitu seh bisa aja gw yang gantiin. hehehe..."
"Dasar Bobby, bercanda..."
"Bercanda seh bercanda, tapi bobby ada seriusnya juga seh... hehehe..."
"Masa seh???"
"Masa mbak ga percaya?" perlahan sambil gw deketin mulut gw ke bibirnya.

Bukannya marah tapi Linda malah tersenyum dan langsung meraih bibir gw. Cukup lama kami berciuman and french kiss. Gw beranikan diri meraba2 dadanya. wah, ternyata dia ga pake bh, dadanya cukup kencang, padat dan menantang... tangan gw yang satu lagi menjalar ke bawah dan mulai menyingkapkan roknya, menuju ke selangkangannya.
"Bob, jangan... Nanti ada yang bangun..."
"Tenang aja, mereka minimal bangun jam 5 kok... kita masih punya waktu 1.5 jam" Gw lanjutkan dengan mencium pipi, leher dan menjalar ke dadanya...
Mbak Linda sudah ga sabaran lagi dia berinisiatif menurunkan celana pendek gw, dan dia mendorong gw untuk duduk menyender dan dia hisap kontol gw. Gila... Enak sekali dia menghisap kontol gw.

"mbak sini deh, kita 69 aja yuk.." gw berbaring di sofa dan mbak linda diatas gw. gw lepas cd Linda dan gw jilat vaginanya, gw langsung menemukan klitorisnya dan gw permainkan dengan lidah gw.
"aaah bob... enak banget..." katanya, sambil menghisap dan menjilat kontol gw...
Setelah 5 menit kita posisi 69, "Bob, gw udah ga tahan lagi..."
Linda menyuruh gw duduk, dan dia menghadap gw, lalu naik ke atas gw sambil menyingkap roknya dan memegang kontol gw, dia arahkan ke dalam vaginanya.
"aaaaaah..." desah kami bersama...
Vaginanya terasa sempit, hangat... Enak sekali...
Setelah kontol gw masuk semua, Linda perlahan2 menaik-turunkan dan memaju-mundurkan pinggulnya... Sumpah enak banget...
"aaaaah... Sssssh..." Sambil menikmati goyangannya Linda, gw isap and gigit-gigit kecil toketnya. Gw remas pantatnya. vaginanya terasa seperti memijat-mijat gw. Enak banget...
perlahan-lahan Vaginanya yang hangat mulai terasa basah...
"Bob gw hampir keluar..." Dilumatnya bibir gw dengan ganas. Dijilatnya telinga gw, dimainkan lidahnya di daun telinga gw. Bikin gw makin ga nahan.
Gw goyang pinggul gw, dan menyamakan irama goyangan gw bersama Linda...
"Aaaaah Bob..."
Terasanya cairan hangatnya mengaliri liangnya... Gw biarkan Linda beristirahat sambil bersandar di tubuh gw, gw kecup mesra bibirnya..
"Bob, nikmat banget..."

Setelah gw berikan waktu untuk beristirahat, gw ajak Linda posisi missionari. Linda berbaring di Sofa, dia membantu gw dengan membuka kakinya. Gw arahkan kontol gw ke liang senggamanya.
"Bob, perlahan-lahan ya.."
"iya mbak lindaku sayang..."

Sleeep... perlahan-lahan gw mulai menggerakkan pinggul gw... Gw lumat bibir mungilnya sambil tangan kanan gw mainkan toket indahnya dari luar dress...
"Aisss... aaaaah... Terus Bob... Terus jangan berhenti..." Linda meracau gak jelas...
"Bob, kontol loe enak banget... Gw gak nahan bob... Gw hampir keluar lagi..."
"Tahan sebentar ya mbak, gw jg sudah mau keluar. Boleh gw keluarin di dalam ga???"
"Ga papa dek, aaaaahh... Gw hampir... Hampir keluar... Terus dek... Aaaaah"

"Aaaaaah.... Bob... gw keluar lg..." Linda mengangkat pantatnya sambil melenguh panjang, sementara gw menghujamkan kontolku sampai mentok ke dasar vaginanya dan akhirnya gw ga tahan lagi, gw keluarkan sperma gw ke dalam vaginnya Linda...
"mbak, gw... gw keluar... Aaaaaah..."

Lalu gw berbaring diatas tubuhnya dengan kontol masih tertancap di dalam vaginanya yang hangat yang masih memijat kontol gw yang perlahan mengecil...
"Bob, enak banget... Makasih ya..." Kata Linda sambil terengah-engah dan memeluk erat gw seakan ga ingin lepas.
"Makasih juga mbak..." Gw kecup mesra bibirnya.

"Bob ke WC dulu yuk, biar mbak hisap dan mbak cuci kontol loe dulu..."
Kami bangun lalu menuju kamar mandi dan kami saling pagutan, meraba2, dan saling membersihkan. Setelah selesai, gw kecup sekali lagi bibir Linda.

"Bob, gw ke kamar lagi ya, gak enak kalo ketahuan lama-lama di luar ama kakakmu. Sekali lagi makasih ya sayang..."
Gw antar linda ke depan pintu kamar, lalu gw kecup bibirnya dan gw raba vaginanya dari luar CDnya lagi.
"Bob, udah ah, nanti gw pengen lagi, bentar lagi yang lain bangun..."
"ya udah deh mbak lain kali lagi ya..."
"ya bob..."
"janji ya..?
"Janji Bob..."

Linda kembali masuk ke kamar, dan gw kembali ke Sofa di ruang tamu. Sofa yang telah menjadi saksi bisu hubungan gw dan Linda...

Hahaha... gw batal coli tapi diganti dengan yang jauh lebih nikmat...

Hubungan gw dan Linda berlangsung terus selama gw tinggal di rmh. hampir 3 minggu sekali Linda nginap di rumah, dan setiap kali dia nginap, pasti gw dan Linda berhubungan seks. Baik itu di ruang tamu, WC, dapur, ruang makan, bahkan di tempat jemuran baju.

Linda makasih ya... 

sumber : www.meremmelek.net

No comments:

Post a Comment