Monday, June 18, 2012

NMT (New Massage Trick)

Setelah pengalaman pijat pertama kali di pemijat tuna netra, kali ini aku berencana untuk mengajak istriku mencoba pengalaman lain yaitu : sebuah tempat pijat baru yang belum pernah kami coba bahkan mungkin belum banyak orang tahu. Tempat pijat ini terletak di salah satu pusat perbelanjaan di kota kami. Aku mengetahuinya dari salah seorang teman yang pecandu pijat.
Ketika kami sampai di sana, terlihat tempat pijat ini seperti salon biasa saja, kami memilih paket untuk pasangan dengan terapis wanita karena mereka tidak menyediakan terapis pria. Oleh resepsionis, kami diantar ke ruangan khusus untuk couple. Ketika kami masuk ke ruangan pijat itu, segera kami mengetahui keistimewaan tempat itu yang tidak pernah kami temui di tempat lain.
Di sekeliling ruangan pijat couple itu berdindingkan kaca tebal yang tembus pandang, kami dapat melihat pengunjung mall berseliweran sambil sesekali melihat ke dalam ruangan pijat. Istriku terkejut dan berkata : “mas, masa kita pijat sambil dilihatin banyak orang? Gak mau, gila apa!” sebelum aku sempat menjawab, sang resepsionis segera berkata: “tenang ibu, dinding kaca ini adalah kaca cermin dua arah ... artinya kita yang di dalam dapat melihat mereka tetapi yang di luar tidak dapat melihat ke dalam karena dari luar ... kaca ini seperti cermin biasa yang memantulkan bayangan yang melihat. Justru ini keistimewaan kami dibandingkan yang lain”. Istriku menyahut cepat “kalo gitu kenapa mereka sering melihat ke arah ruangan ini?” ................. “oh ..., itu karena stiker iklan yang kami sengaja pasang di dinding kaca agar memberi kesan ketika bapak dan ibu sedang dipijat sambil dilihat oleh pengunjung mall ini” 
“wah, ini merupakan sensasi baru buat aku dan istriku” pikirku. Asyik dan menegangkan.
Kemudian sang resepsionis berkata : “silahkan bapak dan ibu mempersiapkan diri, saya akan panggil terapisnya”

Ketika kami sudah berduaan saja, aku bilang ke istriku “ma, terapisnya kan wanita jadi kamu buka aja semua baju dan pakai CD aja” Istriku masih canggung ... “tapi mas yakin kalo yang di luar tidak bisa melihat kita. Masa aku harus lepas baju di sini?” 
“udahlah, lagian mana mungkin sih mereka bohong. Tadi kan kamu sempat lihat dari depan kalo kita tidak bisa melihat ke dalam?
Aku segera melepas semua pakaian ku dan meninggalkan CD aja yang menempel menutupi kemaluanku. Istriku dengan canggung mulai melepas bajunya dan kemudian melepas celana panjang. Ketika dia akan membuka BH, ada pengunjung pria yang berhenti di depan ruang terapi itu dan sepertinya melihat ke dalam. Istriku segera berhenti melepas BH dan menutupi bagian atas tubuhnya dengan baju yang sudah dilepas.
“gak usah kuatir, orang itu Cuma melihat iklan yang ditempel di dinding kacanya ... ma!”
“tapi .....”
Dengan sedikit tidak sabar, aku menarik baju istriku dan kemudian membuka kaitan BH-nya. Perasaanku campur aduk ketika melihat buah dada istriku terpampang di depan mata sambil merasakan sensasi luar biasa karena di depan kami ada seorang laki-laki yang tidak tahu bahwa di balik cermin ini ada istriku yang sudah telanjang. Istriku mencoba menutupi buah dadanya dengan tangan tapi tidak berhasil karena aku mengajak dia menuju ke tempat tidur yang sudah disiapkan.

Hawa sejuk ruangan ber AC segera menerpa tubuh telanjang kami yang terbaring di ranjang berdampingan. Dan tak berapa lama kemudian, dua orang terapis memasuki ruangan itu.

Tidak perlu aku ceritakan proses pemijatan awal karena tidak terlalu menarik. Tapi ketika memasuki fase dimana kami harus telentang, nah datanglah sensasi yang belum pernah aku rasakan. Aku tidak bisa melepaskan pandangan dari tubuh istriku yang sedang dipijat, sambil merasakan bahwa banyak orang yang berjalan di luar ruangan kami sehingga sepertinya kami dipijat dan telanjang di tengah keramaian. Penisku mulai berereksi ketika sang terapis mulai memijat buah dada istriku sehingga kelihatan seksi sekali. Aku suka melihat bagaimana buah dada istriku yang berlumuran minyak sambil dipijat dan diremas-remas oleh terapisnya. Dan pasti yang bikin penisku menegang keras ketika beberapa pengunjung pria sempat berhenti di luar ruangan terapi kami sambil seakan-akan sedang melihat ke arah dalam. Terapisku tersenyum-senyum sendiri ketika melihat ada tonjolan di balik CD ku. Aku cuek saja, tidak peduli dengan dia.

Benar-benar sebuah sensasi yang luar biasa bagi aku, mungkin juga bagi istriku. Tegang, nikmat, sekaligus menantang!

Ternyata kejutan yang kami terima tidak cukup sampai di situ, ketika dua orang terapis kami mulai memijat daerah paha bagian atas ... aku kaget karena pijatan yang kurasakan sepertinya lebih mengarah ke titik erotis sehingga penisku yang sudah tegang jadi lebih tegang lagi. Dan aku melihat ke arah istriku, ternyata keadaan yang sama dialaminya. Terapis yang menangani istriku tanpa meminta ijin lebih dulu, melepas CD istriku dan kemudian mulai memijat di daerah selangkangan. Aku tahu istriku paling suka dipijat di daerah selangkangan dan akan terangsang hebat.

“wah ...gila nih!” 
Aku melihat istriku sudah terangsang hebat karena pijatan dan sensasi seakan-akan dilihat banyak orang.
“ehmm ... ahhhh” suara istriku yang menandakan dia mulai on

Aku juga tidak berkonsentrasi lagi karena terapis yang menangani aku mulai mengelus-ngelus penisku di balik CD. Jelas saja aku tidak bisa menolak ketika dia menurunkan dengan perlahan CD ku. Dan tak berapa lama kemudian aku dan istriku dalam keadaan telanjang di depan dua orang terapis di dalam ruangan berkaca yang membuat kami seakan telanjang di tempat umum.

Tangan sang terapis mulai menyentuh bibir vagina istriku dan jarinya mulai masuk ke daerah G-Spotnya. Istriku terus menutup matanya merasakan sensasi pijat yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Aku juga menikmati urutan tangan terapis di penisku yang sudah berdiri tegak menantang “bahaya” 

Sesekali aku melirik melihat beberapa pengunjung mall berhenti dan hal ini malah menambah hormon endorphin kami bereaksi hebat. Buener buener seperti di awan-awan. 

sumber : www.meremmelek.net

1 comment:

  1. KHUSUS PANGGILAN KE HOTEL, APARTEMEN, KOST, DAN RUMAH DAERAH BANDUNG
    Therapy pijat khusus buat pasangan suami / istri (Pasutri) : Tehnik pijat sensual dan erotis untuk istri membantu anda yang mulai mengalami kejenuhan penurunan gairah seksual, dengan tehnik pemijatan pada daerah titik kewanitaan istri atau pasangan anda akan membuka simpul erotisme istri sehingga tercipta suasana eksotis yang membakar gairah dan jiwa istri yang semula enggan atau frigid akan kembali bersemangat dan bergairah dalam bercinta. Bagi anda suami yang menyaksikan istri dipijat dengan cara sensual juga akan sangat terbantu meningkatkan gairah dan libido sehingga keharmonisan rumah tangga anda tercipta kembali. Saya juga melayani anda yang memiliki fantasi 3 some or 4 some dan siap jadi partner anda dalam bercinta.

    BUAT ANDA WANITA KARIR, HYPER, KESEPIAN
    Angga 0822 1809 2024

    ReplyDelete